News Update :
Home » » Skuat Persipura di Piala Jenderal Sudirman 2015

Skuat Persipura di Piala Jenderal Sudirman 2015

Penulis : Unknown on Jumat, 13 November 2015 | 02.46


Persipura Jayapura di Piala Jenderal Sudirman 2015


Persipura Jayapura dipastikan ikut ambil bagian di TurnamenPiala Jenderal Sudirman 2015. Tim Mutiara Hitam pun sudah merilis daftar pemainnya. Berikut ini skuat Persipura yang akan tampil di turnamen bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan Mahaka Sports and Entertainment itu.

Zulham Zamrun tidak termasuk pemain yang didaftarkan Persipura karena memilih memperkuat Persib Bandung. Namun, ada nama Lancine Kone yang sebelumnya sempat dipinjamkan ke Arema Cronus Indonesia.

“Kita bawa 29 pemain. Zulham Zamrun sekarang di Bandung. Sekarang dia main di Persib. Sulit untuk dia kembali ke sini,” ungkap pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, beberapa waktu lalu.

Sebagian besar pemain Persipura Jayapura yang akan tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 adalah muka lama yang memperkuat tim Mutiara Hitam di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 lalu, termasuk Boaz Solossa, Ian Louis Kabes, Immanuel Wanggai, Robertino Pugliara, dan lainnya.


Daftar Skuat Persipura di Piala Jenderal Sudirman 2015 :

  • Kiper: Ferdiansyah, Dede Sulaiman, Selcius Gebze, Eneko Pahabol.
  • Belakang: Ricardo Salampessy, Rony Beroperay, Yustinus Pae, Andri Ibo, Dominggus Fakdawer, Yohanis Tjoe, Bio Paulin Pierre, Victor Pae.
  • Tengah: Ian Louis Kabes, Izaac Wanggai, Gerald Pangkali, Nelson Alom, Immanuel Wanggai, Daniel Tata, Lukas Mandowen, Elvis Harewan, Robertino Pugliara, Lancine Kone, Jaelani Arey, Lim Jun Sik.
  • Depan: Yohanes Ferinando Pahabol, Ricky Kayame, Boaz Solossa, Ronald Setmop, Cristopher Sibi
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger