News Update :
Home » » Barcelona Akan Kunjunggi Indonesia

Barcelona Akan Kunjunggi Indonesia

Penulis : Unknown on Jumat, 13 November 2015 | 02.01

 

Barcelona vs Timnas Indonesia Tak Pikirkan Sanksi FIFA


Indonesia saat ini memang sedang menjalani sanksi dari konfederasi sepakbola dunia atau FIFA lantaran polemik yang terjadi di persepakbolaan dalam negeri. Namun, hal tersebut tidak mengurangi keinginan Barcelona untuk datang. Ya, klub raksasa dunia asal La Liga Spanyol itu memang sangat ingin berkunjung ke Indonesia.

    “Sepak bola bukan sekadar FIFA. Sepak bola lebih dari FIFA!” tandas Managing Director Barcelona untuk kawasan Asia Pasifik, Xavier Asensi, seperti dikutip dari Football Channel Asia.

“Kami masih bisa pergi ke sana dengan menggelar semacam klinik kepelatihan atau membuat kesepakatan dengan partner yang tepat sehingga kami bisa mengembangkan bisnis di sana. Kami pun sudah memiliki situs berbahasa Indonesia,” tambahnya.

Xavier Asensi atas nama Barcelona menilai bahwa Indonesia merupakan pangsa pasar yang besar dan sangat menjanjikan untuk kawasan Asia. Bahkan, sangat banyak orang Indonesia yang menjadi fans klub yang diperkuat oleh bintang-bintang sepakbola dunia seperti Lionel Messi, Neymar, Gerard Pique, Andres Iniesta, Luis Suarez, dan lainnya ini.


    “Media sosial memberikan pandangan yang lebih nyata. Kami menghitung jumlah penggemar dengan cara ini. Yang kami tahu, sepuluh persen pengikut kami merupakan akun dari Indonesia,” kata Xavier Asensi.

“Kami mengganggap serius penggarapan pasar Asia. Kami akan melakukan tur bila mayoritas pemain utama kami bisa ikut serta. Terdekat, kami akan berada di Jepang untuk Piala Dunia antarklub pada Desember nanti,” tutupnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger