News Update :
Home » » Evan Dimas Diminati Klub Espanyol

Evan Dimas Diminati Klub Espanyol

Penulis : Unknown on Senin, 09 November 2015 | 00.26

 

Evan Dimas Ingin Bermain Sepakbola Di Luar Negeri


Berita Terbaru Persebaya Surabaya dan Mantan kapten Timnas Indonesia U19, Evan Dimas Darmono, menyatakan masih ingin merumput di luar negeri. Setelah tidak lolos trial di klub Divisi Dua Spanyol, UE Llagostera, Evan Dimas mengaku sempat ditawari untuk menjalani seleksi di klub La Liga lainnya, yakni Espanyol.

Namun, Evan Dimas tampaknya kurang berminat jika harus ikut trial lagi. “Ada keinginan main di luar negeri. Tapi sejauh ini belum ada yang menyodorkan kontrak permanen, hanya semacam trial,” ungkapnya.

“Kalau cuma menjalani tes, saya kurang berminat karena lelah di perjalanan, tapi hasilnya belum tentu sesuai dengan harapan,” tambah gelandang muda andalan Surabaya United ini.

    “Ada dari Espanyol. Saya diberi tahu orang kepercayaan Pak Gede Widiade (CEO Surabaya United) yang punya hubungan baik dengan klub asal Spanyol itu. Tapi lagi-lagi hanya trial,” beber Evan Dimas.

Namun, jika diminta untuk trial di klub luar negeri oleh manajemen Surabaya United, Evan Dimas mengaku tidak bisa menampiknya. “Saya tidak bisa menolak karena saya masih terikat kontrak dengan klub. Apalagi klub pasti tahu yang terbaik buat saya,” ujarnya.

Evan Dimas pun tidak pilih-pilih klub lagi asalkan bisa segera meninggalkan Indonesia yang situasi sepakbolanya semakin tidak menentu. Bahkan, pemain asli Surabaya ini siap merumput di Malaysia.


    “Mau Malaysia atau negara lain bagi saya tak masalah karena saya ingin karier saya langgeng,” tandas Evan Dimas.

“Asal klubnya bagus, dan bayarannya cocok, saya siap berangkat kapan saja karena bermain di negara yang kompetisinya berjalan lancar pasti baik untuk karier saya,” tambah pemain muda terbaik Indonesia ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger