News Update :
Home » » Pusamania Borneo FC Ingin datangkan Emmanuel Adebayor

Pusamania Borneo FC Ingin datangkan Emmanuel Adebayor

Penulis : Unknown on Senin, 09 November 2015 | 00.18

 

Emmanuel Adebayor Bermain Di Sepakbola Indonesia


Berita Sepakbola Indonesia Terbaru dan Pusamania Borneo FC menegaskan predikat sebagai tim paling ambisius di Indonesia saat ini. Setelah mengumpulkan jajaran pemain bintang nasional di turnamen Piala Presiden 2015 lalu, PBFC kini mencoba mendatangkan striker kelas dunia, Emmanuel Adebayor, jelang tampil di Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Kami sejauh ini masih mencari agen pemain yang bersangkutan (Emmanuel Adebayor). Kami tentu berharap dalam beberapa hari ke depan sudah ada perkembangan,” kata pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, beberapa waktu lalu.

    “Intinya, kami butuh striker tajam. Keinginan mendatangkan Emmanuel Adebayor sebenarnya sudah sejak lama, Hanya saja baru saat ini kami publikasikan,” lanjutnya.

Emmanuel Adebayor saat ini belum memiliki klub lagi setelah didepak Tottenham Hotspur. Striker tim nasional Togo ini sebelumnya pernah memperkuat klub-klub besar Eropa lainnya seperti AS Monaco, Arsenal, Manchester City, dan Real Madrid.

Peluang mendatangkan pemain sekelas Emmanuel Adebayor memang tidak mudah bagi PBFC, apalagi ada beberapa klub Inggris yang juga meminatinya. Namun, PBFC tidak akan mundur dalam perburuan bomber berusia 31 tahun ini.


    “Kami tetap akan berupaya untuk mendatangkannya. Kami juga masih mencari agen pemain yang bersangkutan agar bisa bergabung dalam tim,” tandas Iwan Setiawan.

Di turnamen Piala Presiden 2015 yang baru lalu, Pusamania Borneo FC sukses mendatangkan seabrek pemain top level nasional, termasuk Hamka Hamzah, M. Roby, Ponaryo Astaman, Ferinando Pahabol, Terens Puhiri, hingga Boaz Solossa.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger