News Update :
Home » » Persija Jakarta Tetap Harapkan Bepe Di Piala Jenderal Sudirman 2015

Persija Jakarta Tetap Harapkan Bepe Di Piala Jenderal Sudirman 2015

Penulis : Unknown on Senin, 09 November 2015 | 00.12

Bepe Diharapkan Bergabung Di Piala Jenderal Sudirman 2015


Berita Sepakbola Indonesia dan Persija Jakarta tetap menunggu kesediaan Bambang Pamungkas alias Bepe untuk bergabung kembali dengan tim Macan Kemayoran. Bahkan, Persija tetap mendaftarkan Bepe ke turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 kendati kapten, bomber, sekaligus ikon tim Macan Kemayoran itu ingin absen dulu.

“Selain pemain yang ada di sini, ada Bambang Pamungkas yang kita daftarkan. Bepe adalah bagian dari Persija Jakarta. Kenapa dia tidak bergabung dengan Piala Jenderal Sudirman ini?” kata pelatih baru tim Macan Kemayoran, Bambang Nurdiansyah, beberapa waktu lalu.

    “Saya kira apa yang dilakukan oleh Bepe tersebut tidak masalah, karena Piala Jenderal Sudirman 2015 ini boleh dikatakan mendadak,” lanjut sang pelatih.

“Memang setelah Piala Presiden disebutkan ada turnamen lain, tetapi kan jadwalnya masih belum jelas, sehingga Bepe terlanjur mengikat kontrak (dengan pihak lain meskipun bukan klub). Namun, jika Persija lolos ke babak selanjutnya, maka dia akan bermain,” tandasnya.

Sementara itu, bek senior yang baru saja direkrut Persija, Maman Abdurrahman, menyesalkan ketiadaan Bambang Pamungkas di tim Macan Kemayoran untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 nanti.

    “Sebenarnya saya mengharapkan Bepe bisa bergabung dengan tim,” ucap Maman Abdurrahman.


“Tapi mau bagaimana lagi? Ia sudah mengambil keputusan tidak bermain, tentu kami harus hormati keputusannya,” lanjut mantan bek Persib Bandung dan Timnas Indonesia seangkatan Bambang Pamungkas ini.

“Saya rasa para pemain yang lain juga memaklumi dengan keputusan Bepe. Lagipula Persija bukan hanya Bambang Pamungkas seorang. Kami bermain sebagai sebuah tim. Absennya satu atau dua pemain tidak boleh mempengaruhi keseimbangan permainan,” tutupnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger