News Update :
Home » » Jersey Arema Cronus Indonesia 2015 – 2016

Jersey Arema Cronus Indonesia 2015 – 2016

Penulis : Unknown on Minggu, 02 Agustus 2015 | 00.40

 

Jersey Terbaru Arema Cronus Indonesia Untuk Musim 2015-16


Arema Cronus Indonesia ternyata punya jersey baru yang telah dikenakan Cristian Gonzales dan kawan-kawan di turnamen Sunrise of Java Cup 2015. Apa alasan Arema merilis seragam anyar dan bagaimana rupa jersey baru tim Singo Edan itu?

Ternyata Jersey Arema Cronus Indonesia 2015 sebelumnya diprotes keras oleh Aremania. Warna kuning yang mendampingi warna biru menjadi penyebab dari semua itu karena identik dengan ciri khas partai politik tertentu.

Maka, manajemen tim Singo Edan pun merilis jersey baru yang sama sekali tidak menyertakan warna kuning. “Awalnya kami mengajukan penawaran kepada pihak Specs agar mereka mengganti warna kuning yang mendampingi warna biru di jersey Arema,” ungkap Ruddy Widodo, General Manager Arema.

    “Namun, mereka tidak bisa membuatnya dalam waktu singkat. Sementara kami sendiri merasakan tekanan luar biasa dari Aremania soal jersey ini,” lanjutnya.

“Bahkan secara ekstrem beberapa Aremania melakukan boikot hanya karena jersey. Mereka mengibaratkan warna kuning identik dengan partai politik tertentu. Padahal soal jersey itu murni seperti yang sudah disampaikan kami sebelumnya,” tambah Ruddy Widodo.



    “Kami sebagai klub tentu menerima saran Aremania yang notabene adalah pendukung kami. Salah satunya adalah perubahan desain,” imbuhnya.

Ruddy Widodo mengaku, penampilan jersey Arema yang baru ini memperoleh sambutan baik. “Sengaja perubahan itu tidak menggandeng apparel lain, karena sebenarnya kami masih ada kontrak dengan Specs.”

    “Tapi alasan dari internal kami sendiri lebih kuat untuk melakukan perubahan, sehingga desain jersey itu berubah. Alhamdulillah banyak pesan singkat positif yang mampir soal jersey itu,” tutupnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger