News Update :
Home » , » Jersey Arema Cronus Indonesia ISL 2015

Jersey Arema Cronus Indonesia ISL 2015

Penulis : Unknown on Senin, 16 Februari 2015 | 00.48

 

Jersey Tandang Kandang Arema Cronus Indonesia ISL 2015


Jersey Arema Cronus Indonesia 2015 yang akan dipakai untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015 telah diluncurkan di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Minggu, tanggal 15 Februari 2015, sore. Inilah jersey Arema 2015 terbaru untuk ISL musim depan yang menggandeng Specs sebagai apparel.

Untuk laga kandang, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan akan memakai jersey berwarna kombinasi biru dan kuning. Jika di musim-musim sebelumnya Arema sangat identik dengan warna biru, kali ini komposisi warna kuning tampaknya cukup berimbang dengan warna utama tersebut. Lantas, apa alasannya Arema kini memberikan porsi lebih banyak untuk warna kuning?




“Imlek sebentar lagi akan datang, pepatah Tionghoa menyebutkan warna kuning dianggap warna paling terindah seperti emas,” jelas Media Officer Arema Cronus Indonesia, Sudarmaji, terkait dengan warna kuning yang kini mulai lekat dengan tim Singo Edan.

    ”Kuning menghasilkan yin dan yang, kuning adalah pusat dari segala sesuatu. Identik dengan warna untuk kaisar, warna untuk raja dan menyimbolkan keberuntungan,” lanjutnya.



Untuk jersey tandang, warna biru dikombinasikan dengan merah. Sedangkan paduan warna merah dan oranye menjadi ciri seragam ketiga yang akan dikenakan oleh skuat Arema di ISL 2015 nanti. ”Musim kompetisi depan lebih berat, warna merah mengisyaratkan keberanian,” ungkap Sudarmaji.

    “Jersey ketiga sedikit berbeda dari yang ada, tapi tetap menjunjung makna filosofis yang tinggi, yakni persahabatan dan kehangatan,” pungkasnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger