News Update :
Home » , » Persib Bandung Incar Fabiano Beltrame

Persib Bandung Incar Fabiano Beltrame

Penulis : Unknown on Jumat, 13 November 2015 | 02.56

 

Bek Arema Fabiano Beltrame Diincar Persib Bandung


Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, mengakui bahwa pihaknya sedang mengejar bek Arema Cronus Indonesia, Fabiano Beltrame, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh pemain belakang asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Seperti diketahui, Vladimir Vujovic memang memutuskan untuk tidak memperkuat Persib di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

    “Saya sedang mengejar dua pemain, termasuk Fabiano Beltrame,” kata Jajang Nurjaman di Bandung beberapa waktu lalu.

“Tetapi siapa yang kami dapatkan, apakah Fabiano Beltrame atau pemain yang lain, kita lihat nanti,” tambah pelatih asli Sunda yang telah mempersembahkan gelar juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015 ini.

Sementara itu, Manajer Persib, Umuh Muchtar, masih enggan mengungkapkan secara gamblang siapa bek asing baru yang sedang diincar tim Maung Bandung. Umuh Muchtar hanya menyebut salah satu pemain bidikannya sudah cukup lama berkiprah di kompetisi Indonesia.

“Bek asing Insya Allah, belum bicara langsung, itu diserahkan sama Pak Jajang (Nurjaman). Masalah nilai segera ini oke kan saja, kalau delay saya bantu,” elak Umuh Muchtar.


“Yang satu lagi ada di indonesia, ada yang di luar siap kapan datang, persiapan bagaimana yang sudah ada di Indonesia. Lumayan, dia punya nama, baru (komunikasi) sama Pak Jajang Nurjaman,” ujarnya.

    “Dia (calon bek asing baru Persib Bandung) diharapkan tidak jauh dengan Vladimir Vujovic,” tutur salah satu tokoh yang paling berpengaruh di Persib Bandung ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger