News Update :
Home » , » Target Arema Cronus Di Piala Presiden 2015

Target Arema Cronus Di Piala Presiden 2015

Penulis : Unknown on Rabu, 14 Oktober 2015 | 03.24


Arema Cronus Bidik Posisi Ketiga Piala Presiden 2015


Setelah kandas di babak semifinal turnamen Piala Presiden 2015 lantaran disingkirkan Sriwijaya FC, Arema Cronus Indonesia tidak lantas terpuruk. Kapten tim Singo Edan, Fabiano Beltrame, menegaskan bahwa Arema membidik hasil terbaik di laga perebutan tempat ketiga melawan Mitra Kukar.

“Arema Cronus Bidik Posisi Juara Ketiga Di Piala Presiden 2015 dan Kami harus bisa menyudahi Piala Presiden dengan berada di posisi tiga besar. Inilah sepak bola, meskipun baru dapat pukulan keras karena gagal ke final kami harus segera bangkit,” tandas Fabiano Beltrame beberapa waktu lalu.

    “Lupakan pertandingan yang sudah, Arema sekarang waktunya menatap pertandingan didepan,” tegas bek asal Brasil ini.

Arema Cronus Indonesia memang gagal tampil di final setelah gagal bersaing dengan Sriwijaya FC di babak semifinal. Di leg pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema hanya meraih hasil imbang 1-1. Di leg kedua, tim Singo Edan kalah dengan skor 2-1.


Dari kubu Mitra Kukar, sang pelatih Jafri Sastra menyatakan siap menghadapi Arema untuk memperebutkan posisi ketiga turnamen Piala Presiden 2015. “Siapapun lawannya, kami punya kualitas,” ujar Jafri Sastra.

    “Selain itu, terpenting kami enjoy, relaks dan kami tahu cara menghadapi Arema,” imbuh mantan pelatih Semen Padang ini.

“Saya pikir, semua lini Arema punya kualitas. Arema juga memiliki kekuatan yang merata, tak ada perbedaan mencolok antara inti dan cadangan. Siapapun yang bermain pasti tampil dengan ciri khas Arema,” pungkasnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger