News Update :
Home » » Tempat Final Piala Presiden 2015

Tempat Final Piala Presiden 2015

Penulis : Unknown on Rabu, 14 Oktober 2015 | 03.39

 

Final Piala Presiden 2015 di Jakarta dan Kapolri Warning The Jakmania


Tempat Pertandingan Final Piala Presiden 2015 dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengingatkan kepada suporter Persija Jakarta, The Jakmania, agar tidak berulah apabila final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Pasalnya, selama ini The Jakmania selalu bersiteru dengan pendukung Persib alias Bobotoh.

“Saya berharap The Jakmania tidak berulah, karena ini merupakan upaya untuk membangkitkan semangat sepakbola,” pesan Badrodin Haiti di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

“Saya harap seluruh masyarakat terutama The Jakmania menghormati itu. Seharusnya The Jakmania itu mendukung untuk jadi tontonan dan pelajaran yang baik, sehingga ini bisa merangsang dunia persepakbolaan kita,” tambahnya.

    “Upaya untuk membangun semangat persepakbolaan kita, jangan sampai dikotori itu. Kan kasihan kalau pemain-pemain bola ini karena situasinya seperti itu,” ujar Badrodin Haiti.


“Karena itu, seharusnya The Jakmania itu mendukung, untuk jadi tontonan yang baik, suatu pelajaran yang baik, sehingga ini bisa merangsang dunia persepakbolaan kita. Semua pihak,” tegas Kapolri.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara turnamen Piala Presiden 2015. CEO Mahaka Sports and Entertainment berharap, laga final nanti bisa berjalan dengan lancar jika jadi digelar di Jakarta.

    “Negara kan bukan punya The Jakmania. Jika polisi memberikan izin pertandingan, kenapa tidak (laga final digelar di Jakarta)?” kata Hasani Abdulgani.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger