News Update :
Home » , » Nama Baru Klub Pelita Bandung Raya

Nama Baru Klub Pelita Bandung Raya

Penulis : Unknown on Selasa, 14 April 2015 | 00.20


Persipasi Bandung Raya Menjadi Nama Baru PBR


Berita Bola Terkini dan Pelita Bandung Raya (PBR) dikabarkan telah resmi mengganti namanya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015. PBR akan memakai nama Persipasi Bandung Raya setelah dipastikan pindah home base dari Bandung ke Stadion Patriot Bekasi. Penggantian nama tersebut terjadi karena pihak Persipasi Bekasi telah mengakuisisi sebagian saham PBR.

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo, mengatakan bahwa perubahan nama ini bukan berarti PBR dan Persipasi Bekasi telah merger. “Ini bukan merger tapi saya sampaikan lagi Persipasi membeli saham sebagian yang ada di PBR,” ujar Marco Gracia Paulo.

    “Tim ini nantinya akan bertransisi dan nantinya akan bermuara menjadi Persipasi seutuhnya mengingat, saat ini Persipasi yang di Divisi Utama masih terdaftar sebagai anggota PSSI,” tambahnya.


Di kompetisi ISL atau QNB League 2015, PBR telah memindahkan kandangnya ke Stadion Patriot Bekasi. Sebelumnya, The Boys Are Back berkandang di Stadion Siliwangi Bandung. Namun, stadion yang terletak di tengah kota kembang itu dinyatakan oleh PT Liga Indonesia tidak lolos verifikasi ISL 2015.

Kerjasama dengan Persipasi tampaknya bermanfaat bagi PBR yang saat ini sedang dilanda krisis finansial. Pelatih Dejan Antonic tentunya akan mendapatkan pilihan yang lebih banyak terkait pemain yang akan memperkuat PBR dari skuat Persipasi, ketimbang harus mengontrak pemain dengan harga mahal.

“Kami akui kapasitas pemain Persipasi yang sebelumnya berlaga di Divisi Utama PSSI belum sebanding dengan pemain-pemain PBR. Namun untuk musim mendatang, bukan tidak mungkin akan ada juga pemain Persipasi yang bisa masuk dalam tim,” jelas Ketua Umum Persipasi Bekasi, Engkus Prihatin.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger