News Update :
Home » , , » Jadwal SCM Cup 2015 Perebutan Juara Ketiga

Jadwal SCM Cup 2015 Perebutan Juara Ketiga

Penulis : Unknown on Senin, 26 Januari 2015 | 04.05


Prediksi Persebaya vs Persela Lamongan


Jadwal Persebaya vs Persela Lamongan dalam perebutan tempat ketiga SCM Cup 2015 akan tersaji pada Selasa, tanggal 27 Januari 2015, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Inilah prediksi pertandingan antara Persela vs Persebaya Surabaya di laga yang akan ditayangkan Indosiar mulai jam 15.15 WIB live.

Kedua tim akan bersaing meraih posisi ketiga dalam turnamen ujicoba pra musim SCM Cup 2015 setelah kalah dari lawan masing-masing di babak semifinal. Duel antara Persebaya kontra Persela ini boleh dibilang akan menjadi pertaruhan harga diri. Lagipula, keduanya sama-sama merupakan tim asal Jawa Timur.

Di laga semifinal, Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan musuh bebuyutannya, yakni Arema Cronus Indonesia. Setelah melakukan perlawanan keras hingga babak perpanjangan waktu, tim Bajul Ijo akhirnya harus takluk setelah Cristian Gonzales mencetak gol tunggal untuk kemenangan pasukan Singo Edan yang berhak melaju ke final SCM Cup 2015.

Sedangkan Persela Lamongan harus melupakan mimpi tampil di partai puncak setelah dikandaskan oleh Sriwijaya FC di laga semifinal lainnya. Laskar Joko Tingkir kalah dengan skor 1-2 di mana gol Sriwijaya FC tercipta atas nama Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai alias Tibo. Sementara Persela hanya mampu membalas satu gol lewat Agus Salim.

Persebaya masih akan mengandalkan para pemain mudanya di laga final nanti, seperti Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Zulfiandi, I Putu Gede Juni Antara, Dani Saputra, maupun Fandi Eko Utomo. Sementara Persela tetap menumpukan harapan kepada sang jenderal lapangan, Balsa Bojovic, dan berharap Pedro Javier kembali bertaji.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger