News Update :
Home » » Persebaya Lolos ke Babak 8 Besar ISL 2014

Persebaya Lolos ke Babak 8 Besar ISL 2014

Penulis : Unknown on Rabu, 20 Agustus 2014 | 00.35

 

Hasil Pertandingan Persebaya vs Persela Lamongan


Hasil Persebaya vs Persela Lamongan Kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 19 Agustus 2014 memastikan lolosnya Persebaya ke babak 8 besar Indonesia Super League 2014 sebagai salah satu wakil dari Wilayah Timur.

Tim Bajul Ijo dipastikan telah mengamankan satu tempat di jajaran 4 besar Wilayah Timur ISL 2014 sehingga berhak tampil di babak 8 besar. Asisten pelatih Persebaya, Tony Ho, tidak mempermasalahkan siapa lawan di fase berikutnya nanti.


    “Kami tidak pilih-pilih peringkat. Ganjil atau genap tidak masalah. Yang jelas, target lolos 8 besar sudah terpenuhi,” ujar Tony Ho di Surabaya, Selasa (19/8/2014).

Persebaya sebenarnya masih menyisakan tiga laga lagi sebelum babak penyisihan grup ISL 2014 berakhir. Lantaran sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar ISL 2014, pelatih Rahmad Darmawan (RD) tampaknya akan merotasi pemainnya di sisa laga berikutnya.

    “Kami akan melakukan rotasi pemain jika itu memang diperlukan dan dianggap penting. Adanya pemain yang tidak fit membuat rotasi besar kemungkinan dilakukan. Pemain yang tidak fit bisa digantikan pemain yang fit,” ungkap Tony Ho.

Tiga pertandingan sisa yang akan dilakoni Persebaya tersebut antara lain melawan Persepam Madura United di kandang, kemudian melawat ke markas Mitra Kukar di Tenggarong Kutai Kartanegara, dan terakhir menghadapi tuan rumah Putra Samarinda alias Pusam.


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger