News Update :
Home » » Rahasia Brunei Darussalam Kalahkan Timnas Indonesia U19

Rahasia Brunei Darussalam Kalahkan Timnas Indonesia U19

Penulis : Unknown on Selasa, 12 Agustus 2014 | 11.01

Timnas Indonesia U19 Kalah 3-1 Dari Brunei


Timnas Indonesia U19 baru saja mengalami kekalahan dari Brunei Darussalam dengan skor 3-1, dalam laga Grup B Turnamen Hassanal Bolkiah Trophy, Senin (11/8/14). Lantas apa rahasia Brunei hingga akhirnya bisa membungkam strategi Indra Sjafri?

Dalam komentarnya pelatih Brunei Darussalam, Kwon Oh-Son mengaku jika tim besutannya mampu memanfaatkan titik lemah Indonesia U-19, sehingga memetik kemenangan 3-1.

Dalam pertandingan itu striker Brunei, Adi Said mencetak hattrick. Sementara gol yang memperkecil kekalahan timnas U-19 dilesakkan Ilham Udin Armaiyn. Oh-Son pun memuji performa anak asuhnya.


    “Para pemain bermain dengan sangat baik dan saya menaruh kepercayaan kepada mereka selama 90 menit. Bagi saya itu yang membuat kami meraih kemenangan” ungkap Oh-Son seperti yang dilansir Brunei Times.

    “Titik kelemahan Indonesia adalah ketika mereka melakukan transisi dari menyerang ke bertahan dan mereka cukup lamban dalam melakukan itu. Dengan kondisi seperti ini, kami mencoba menerapkan serangan balik” tambah pelatih asal Korsel tersebut.

Oh-Son juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada fans Brunei yang telah memberikan dukungan kepada tim besutannya. Dengan dukungan suporter yang tidak lelah, membuat semangat anak asuhnya konsisten selama 90 menit pertandingan.

    “Kredit tersendiri kepada fans, mereka sungguh luar biasa. Terima kasih atas dukungan mereka” pungkas Oh-Son.


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger