News Update :
Home » , » Erol Iba Batal Ke Persepam Madura United

Erol Iba Batal Ke Persepam Madura United

Penulis : Unknown on Senin, 26 Januari 2015 | 03.53


Persiapan Persepam Madura United ISL 2015


Erol Iba terpaksa mengurungkan niatnya untuk memperkuat Persepam Madura United yang akan berlaga di kompetisi Divisi Utama 2015. Pasalnya, wing back senior ini mengalami cedera dan memutuskan undur diri dari skuat Laskar Sapi Kerap yang saat ini ditukangi oleh salah satu legenda Timnas Indonesia, Widodo C. Putro.

Mundurnya Erol Iba membuat Widodo C. Putro harus segera menemukan pemain pengganti. Meskipun begitu, sang pelatih optimis Persepam Madura United bisa tampil maksimal di kompetisi nanti. Bahkan, Widodo C. Putro yakin timnya mampu meraih gelar juara Divisi Utama 2015 dan kembali promosi ke Indonesia Super League 2015 (ISL).

    “Kami masih butuh tambahan pemain, untuk menggantikan peran Erol Iba yang mundur dari tim. Ia pamit mengundurkan diri, karena masih cedera, dan khawatir tidak akan bisa memperkuat Persepam di kompetisi musim depan,” ungkap Widodo C. Putro beberapa waktu lalu.

“Dengan materi pemain dan waktu yang masih tersisa, saya tetap optimis bisa kembali membawa Persepam Madura United menjuarai Divisi Utama musim depan, dan kembali berlaga di ISL musim berikutnya,” lanjut mantan asisten pelatih Timnas Indonesia senior ini.

Widodo C. Putro sendiri mengakui bahwa Persepam Madura United masih memiliki sejumlah hal yang harus segera dibenahi setelah melihat penampilan Busari dan kawan-kawan di beberapa laga ujicoba.

    “Masih banyak kekurangan. Lihat saja, pemain masih sering kehilangan bola dengan mudah, yang itu seharusnya bagi saya tidak perlu terjadi. Kesolidan tim juga belum terbentuk seutuhnya, masih sering salah komunikasi,” beber Widodo C Putro.

“Habis ini kami akan langsung menuju Batu (Malang) untuk menggelar pemusatan latihan. Tidak hanya latihan, tapi kami juga akan melaksanakan uji coba lagi di sana. Kami akan uji coba lawan Perseru Serui, tanggal 27 Januari 2015 mendatang,” pungkas eks pelatih Persegres Gresik United ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger