News Update :
Home » » Otavio Dutra Resmi Ke Persebaya

Otavio Dutra Resmi Ke Persebaya

Penulis : Unknown on Selasa, 16 Desember 2014 | 04.55

Otavio Dutra Bergabung Ke Persebaya Surabaya


Terjawab sudah klub yang bakal diperkuat Otavio Dutra di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Bek asal Brasil itu telah resmi menjadi milik Persebaya Surabaya setelah tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh Gresik United. Persebaya bergerak cepat untuk menggaet pemain belakang yang juga diincar oleh tim juara Divisi Utama 2014, Pusamania Borneo FC, ini.

Otavio Dutra sendiri yang langsung menyampaikan bahwa dirinya telah resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya. Di tim Bajul Ijo, mantan pemain Persipura Jayapura ini dikontrak selama satu musim untuk ISL 2015 mendatang.

    “Saya telah mencapai titik sepakat dengan manajemen Persebaya dan akan bermain untuk satu musim ke depan,” kata Otavio Dutra beberapa waktu lalu.


“Persebaya merupakan tim besar di Indonesia dan berharap bisa meraih hasil maksimal, yang terpenting saya dan rekan-rekan harus kerja keras agar bisa kembali bersaing di papan atas,” lanjutnya.

Namun, manajemen Persebaya ogah mengungkapkan nilai kontrak untuk mendatangkan Otavio Dutra ke Surabaya. “Soal nilainya, masih realistis dan sesuai kemampuan tim. Namun yang pasti, dia sudah datang latihan,” singkat CEO Persebaya Surabaya, I Gede Widiade.

Otavio Dutra sebenarnya pernah memperkuat Persebaya. Namun, bukan Persebaya yang tampil di ISL, melainkan tim Bajul Ijo yang sempat berlaga di Indonesia Premier League (IPL) beberapa tahun silam. Setelah itu, pemain berusia 31 tahun ini pindah ke Persipura Jayapura dan akhirnya ke Gresik United sebelum “kembali” ke Persebaya versi ISL.


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger