News Update :
Home » » Piala Habibie Cup 2015

Piala Habibie Cup 2015

Penulis : Unknown on Senin, 12 Oktober 2015 | 02.37


PSM Makassar Bertekad Total di Habibie Cup 2015


PSM Makassar bertekad total saat melakoni turnamen persahabatan bertajuk Piala Habibie Cup 2015 di Stadion Gelora Mandiri, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan. Turnamen ini rencananya akan digelar mulai tanggal 28 Oktober hingga 10 November 2015 mendatang sebagai rangkaian peringatan 100 tahun lahirnya PSM Makassar.

“Kita fokus untuk mengikuti turnamen Habibie Cup 2015. Kita memadukan pemain senior dan junior. Setidaknya kita ingin memberikan hiburan di 100 tahun PSM Makassar,” ujar Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, beberapa waktu lalu.

    “Ini memang hanya turnamen lokal, tapi kita jadikan ini sebagai momentum 100 tahun kita,” tambahnya.

“Apalagi setelah kita gagal turnamen Piala Presiden 2015, semoga kita akan bisa memberikan yang terbaik,” harap mantan pemain andalan PSM Makassar ini.

PSM Makassar saat ini telah menyiapkan dua tim. Pasalnya, selain turnamen Habibie Cup, Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan juga akan tampil di Turnamen Satu Abad Juku Eja. Sebanyak 30 pemain akan dikerahkan untuk menghadapi dua ajang tersebut.

    “Soal anggaran operasional dan hadiahnya, manajemen tengah membicarakannya dengan jajaran komisaris,” jelas Sumirlan.

Tekad serupa juga dikatakan oleh salah satu punggawa tim Juku Eja, Kurniawan Karman. “Hanya pada turnamen ini kita berharap untuk memberikan kado HUT ke-100 PSM Makassar,” ujarnya.

    “Saya berjanji akan menampilkan permainan yang lebih baik, sehingga bisa meraih hasil memuaskan,” tegas Kurniawan Karman
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger