News Update :
Home » , » Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23 2015

Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23 2015

Penulis : Unknown on Senin, 23 Maret 2015 | 01.08


Jadwal dan Prediksi Timnas Indonesia U23 vs Timnas Korea Selatan


Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan U-23 dan Tim Nasional Korea Selatan U-23 tampaknya tidak main-main dalam melakoni Kualifikasi Pra Piala Asia U23 2015 yang bakal digelar mulai tanggal 27 Maret 2015 mendatang. Menghadapi Timnas Indonesia U23 yang juga berstatus sebagai tuan rumah, Korsel akan memainkan skuat terbaiknya.

Di Pra Piala Asia U23, Indonesia dan Korea Selatan tergabung di Grup H bersama Brunei Darussalam dan Timor Leste. Duel antara Timnas Indonesia U23 vs Korea Selatan akan menjadi laga pamungkas grup ini pada tanggal 31 Maret 2015 nanti.

    Prediksi TimnasIndonesia U-23 vs Timnas Korea Selatan dan Saya akan terus mempersiapkan tim terbaik untuk laga melawan Indonesia U23. Ini perlu dilakukan karena Indonesia memiliki beberapa keuntungan. Utamanya, kami bermasalah dengan cuaca,” papar pelatih Korea Selatan, Shin Tae-Yong, di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya berencana untuk menggunakan hampir seluruh pemain yang berjumlah 23. Kami akan melakoni tiga pertandingan dalam waktu singkat dalam kondisi panas dan lembab. Untuk pertandingan terakhir melawan Indonesia, saya akan menurunkan 11 pemain terbaik,” lanjutnya.

Korea Selatan juga akan diperkuat oleh bintang mudanya yang merumput di klub Bundesliga Jerman, Eintracht Braunschweig, yakni Ryu Seung-Woo. Striker yang dipinjam dari Bayer Leverkusen ini akan langsung diterbangkan dari Jerman ke Indonesia.

    “Ryu akan langsung ke Jakarta setelah tidak mengikuti persiapan di Korea Selatan Saya akan duduk bersama dia lebih dulu dan membicarakan posisinya di klub dan posisi apa yang nyaman ditempatinya di tim nasional,” ,” ujar Shin Tae-Yong.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger