News Update :
Home » , » Jadwal Timnas U23 Di Kualifikasi Pra Piala Asia U-23

Jadwal Timnas U23 Di Kualifikasi Pra Piala Asia U-23

Penulis : Unknown on Senin, 23 Maret 2015 | 00.49

Timnas Indonesia U23 Di Kualifikasi Pra Piala Asia U-23


Timnas Indonesia U23 Di Kualifikasi Pra Piala Asia U-23 akan segera tampil di Kualifikasi Pra Piala Asia U-23 2016 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta mulai tanggal 27 hingga 31 Maret 2015. Inilah jadwal Timnas U23 Indonesia di Pra Piala Asia U-23 di mana tim Garuda Muda tergabung di Grup H bersama Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Jadwal Kualifikasi Pra Piala Asia U-23 dan Di laga pembuka, Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Timor Leste, kemudian berlanjut melawan tim serumpun, Brunei Darussalam, dan di pertandingan ketiga Manahati Lestusen dan kawan-kawan bakal meladeni tantangan tim kuat asal Asia Timur, Korea Selatan.

Pelatih tim Garuda Muda, Aji Santoso, mewanti-wanti agar skuat asuhannya tidak meremehkan lawan. Aji Santoso menilai, semua rival di Grup H harus dihadapi dengan kesungguhan. “Saya sudah sampaikan sebelumnya kalau di Grup H tidak ada lawan yang ringan, terutama Korea Selatan,” buka Aji Santoso.

    ”Sekarang, kami tidak bisa menganggap Brunei Darussalam tim lemah. Mereka merupakan tim yang dipersiapkan selama dua tahun. Bahkan tim kita sempat kalah dua kali. Itu artinya, mereka bagus, kalau dianggap enteng akan menjadi bahaya,” lanjutnya.

“Sedangkan Timor Leste mempunyai banyak pemain naturalisasi yang baru. Jadi, menurut saya, persaingan di grup ini sangat ketat. Tapi, saya optimistis pemain Timnas Indonesia U23 bisa tampil maksimal di pertandingan nanti,” pungkas Aji Santoso,

Jadwal Lengkap Timnas U23 Kualifikasi Pra Piala Asia U23 Grup H:


  • 27 Maret 2015
Korea Selatan vs Brunei Darussalam
Indonesia vs Timor Leste


  • 29 Maret 2015
Indonesia vs Brunei Darussalam
Timor Leste vs Korea Selatan


  • 31 Maret 2015
Brunei Darussalam vs Timor Leste
Indonesia vs Korea Selatan
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger