News Update :
Home » » Timnas Indonesia U23 vs Lazio

Timnas Indonesia U23 vs Lazio

Penulis : Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 00.52

 

Timnas Indonesia U23 Tour Ke Italia


Timnas Indonesia U23 vs Lazio dan Lazio ternyata tidak memandang remeh Timnas Indonesia U23. Bahkan, salah satu tim mapan di Liga Italia Serie A itu merasa terhormat bisa menghadapi Timnas U23 pada tanggal 20 Juli 2014 mendatang dalam rangkaian Tur Timnas Indonesia U23 ke Italia.

“Pertandingan ini penting bagi Lazio karena secara teknis inilah kesempatan pertama bagi Lazio untuk mencoba pemain baru. Selain itu, Indonesia juga negara yang penting bagi kami dan kami ingin menunjukkan yang terbaik,” kata Presiden Lazio, Claudio Lotito, Rabu (9/7/2014).

    “Kami merasa terhormat untuk dapat menyambut Timnas Indonesia U23 di Lazio. Pertandingan ini penting bagi kami dalam mempersiapkan musim baru,” timpal Direktur Marketing Lazio, Marco Canigiani.

“Kami juga berharap dengan disiarkannya pertandingan ini di Indonesia akan makin banyak pecinta sepakbola yang mengenal dan menyukai Lazio,” lanjutnya.


Lazio tampaknya tidak hanya akan memainkan para pemain mudanya untuk menghadapi Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan. Tim Elang Ibukota bakal menjajal sejumlah pemain senior, termasuk punggawa baruna, Dusan Basta.

    “Saya masih baru di Lazio dan tidak tahu banyak mengenai sepakbola Indonesia, tetapi saya yakin pertandingan akan berjalan menarik karena ini kesempatan pertama bagi saya untuk menunjukkan diri saya,” papar Dusan Basta.

“Selain itu, saya juga berharap para fans Lazio menonton pertandingan ini dan menunjukkan dukungannya,” pungkas pemain asal Serbia yang baru saja diboyong dari Udinese ini.


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger