News Update :
Home » » Hasil Timnas Indonesia U23 vs Malaysia U23

Hasil Timnas Indonesia U23 vs Malaysia U23

Penulis : Unknown on Kamis, 19 Desember 2013 | 20.46


Garuda Muda vs Harimau Muda

Hasil Garuda Muda vs Harimau Muda dan Pelatih Rahmad Darmawan sejak awal memasang pola 4-4-2 dengan Yandi Sofyan dan Fandi Eko Utomo sebagai penggedor di depan. Sebuah taktik ampuh, dikombinasikan permainan dari kaki ke kaki alih-alih bola-bola panjang. Garuda Muda terlihat bermain lebih cantik dan impresif.


Garuda Muda sukses membobol gawang kiper Mohammad Izham Tarmizi. Umpan satu-dua antara Bayu Gatra-Fandi Eko Utomo diselesaikan dengan baik oleh sang pemain sayap untuk membawa Indonesia melenggang 1-0.

Di menit 84, berawal dari sebuah tendangan sudut, Thamil Arasu yang tidak dikawal siapa pun di kotak penalti, bebas melepaskan tembakan ke gawang Kurnia Meiga 1-1.

Skore 1-1 selama 90 menit, laga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Perpanjangan waktu tidak ada gol tercipta, Tak ayal lagi, adu penalti menjadi penentu.

Adu Pinalti Timnas Indonesia U23 vs Malaysia U23  :

Eksekutor pertama adalah Thamil, dan tendangannya sukses diblok Kurnia Meiga. Alfin Tuasalamony sukses mengecoh Izham. Penendang berikutnya, Shahrul Saad juga bisa dibendung. Diego Michiels mulus-mulus saja dalam ekseksusi.

Nazmi Faiz membuat Kurnia Meiga salah langkah. Manahati Lestusen melakukan panenka yang melambung tinggi. Fadli Sas kemudian kembali menipu Meiga. Penendang keempat Indonesia, Yandi Sofyan sukses.

Rozaimi memaksakan keadaan. Namun, eksekutor kelima Yohanes Pahabol memastikan tiket ke final. 5-4.
Hasil Timnas Indonesia U23 vs Malaysia U23  skor 5-4 (1-1, 4-3) melalui drama adu penalt Garuda Muda Jinakkan Harimau Muda untuk ke final SEA Games 2013 (19/12/2013)

Susunan Pemain Garuda Muda vs Harimau Muda :

  • Indonesia U23 (4-4-2): Meiga; Alfin – Manahati – Syaifuddin – Diego; Bayu – Egi (Nelson Alom ’57), Rizky Pell, Ramdhani (Andik Vermansah ’77, Feri Pahabol ’101); Fandi, Yandi
  • Malaysia U23 (4-4-2): Izham; Zubir – Fadhli – Shahrul – Azrif; Nasir (Muhamad Nazmi Faiz ’66) – Nazirul(Mohd Rozaimi bin Abdul Rahman ’58) – Irfan – Saarvindran (Izzaq Faris Ramlan ’84); Hazwan – Thamil
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger