News Update :
Home » , » Hasil Persebaya Surabaya vs Persepam Madura United

Hasil Persebaya Surabaya vs Persepam Madura United

Penulis : Unknown on Selasa, 17 Desember 2013 | 23.36

 

Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2013

Persepam Madura United  membuka peluang di babak pertama dengan mengancam pertahanan Persebaya melalui Junior pada menit 13.  Persebaya bukannya tanpa peluang di babak pertama. Namun ancaman yang diberikan Bajul Ijo, masih bisa diredam benteng pertahanan Persepam yang dikawal Fakhruddin dan Abou Bakar Silah.

Di babak kedua baik Persebaya dan Persepam sama-sama saling menekan. Menit ke 72 Alain N’kong sempat melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti. Sayang tendangannya masih tepat dipelukan Jendry Pitoy.

Menit 76 giliran Persebaya yang mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas. Sayangnya eksekusi yang diambil Pacho, masih melabung di atas gawang Amin.
 

Dengan hasil ini Persepam harus puas mengumpukan 1 poin dari dua laga yang telah dilakoni, sementara Persebaya mendapatkan 1 poin dari 1 laga yang telah dilakoni.

Persebaya masih memiliki satu pertandingan sisa menghadapi Persib Bandung pada laga terakhir, Kamis 19 Desember 2013. Hasil PersebayaSurabaya vs Persepam Madura United berakhir imbang 0-0 Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan (17/12/2013)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger