News Update :
Home » » Laga Persib Bandung vs Malaysia Selection

Laga Persib Bandung vs Malaysia Selection

Penulis : Unknown on Kamis, 22 Oktober 2015 | 03.25

Persib Bandung Tantang Malaysia Selection


Setelah meraih gelar juara di turnamen Piala Presiden 2015, Persib Bandung akan segera merumput lagi. Kali ini, Persib menantang para pemain terbaik di kompetisi negeri jiran yang tergabung dalam tim Malaysia Selection atau Malaysia All Stars. Laga eksibisi ini rencananya bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu, 24 Oktober 2015.

    “Tim libur sampai Kamis dan Jumat kumpul lagi untuk antisipasi main Sabtu. Rencananya lawan tim Malaysia Selection,” ungkap pelatih Persib, Jajang Nurjaman, di Bandung beberapa waktu lalu.

Persib Bandung vs Malaysia Selection. Namun, di laga kontra Malaysia Selection nanti, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh Vladimir Vujovic. Bek jangkung itu memutuskan pulang ke Montenegro usai membawa Persib juara turnamen Piala Presiden 2015.

“Sabtu nanti Vlado (Vladimir Vujovic) sepertinya tidak ada, untuk sementara dia akan pulang dulu. Belum jelas dia akan kembali lagi atau tidak, yang jelas dia akan pulang dulu,” kata Jajang Nurjaman.

Kepastian laga ujicoba antara tim Maung Bandung melawan Malaysia Selection juga dinyatakan oleh Jafar Sidik dari panitia pelaksana pertandingan Persib. “Kita patut bersyukur terhadap apa yang telah diraih Persib sebagai tim kebanggaan kita semua,” ucapnya.


    “Bukan saja juara Piala Presiden 2015, tapi gelar lainnya pun sudah direbut Persib dalam setahun terakhir ini,” tambah Jafar Sidik.

“Karena itu, kami mengajak Bobotoh untuk ikut mensyukurinya dengan menyaksikan pertandingan melawan bintang-bintang dari Malaysia di Stadion Si Jalak Harupat,” tutupnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger