News Update :
Home » » Jadwal Laga Uji Coba Persebaya Surabaya

Jadwal Laga Uji Coba Persebaya Surabaya

Penulis : Unknown on Senin, 14 Juli 2014 | 19.13

 

Persebaya Surabaya vs Persebo Bondowoso dan PSS Sleman


Persebaya Surabaya akhirnya memastikan dua laga uji coba dalam waktu dekat ini, melawan Persebo Bondowoso dan PSS Sleman. Dengan adanya agenda tersebut, manajemen Bajul Ijo berharap para pemainnya bisa mengambil pengalaman positif.


Jadwal pertandingan kontra Persebo akan dilangsungkan Rabu (16/7/14), sementara uji coba kontra PSS bakal digelar Sabtu (19/7/14) mendatang.

Lokasi uji coba ini pun sudah jelas yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman. Maguwoharjo dipilih karena memiliki fasilitas yang cukup baik.

    “Sleman menghubungi kami, saya serahkan ke Pak Amran untuk urus. Katanya sudah oke” tegas pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan.

Amran yang dimaksud Rahmad Darmawan adalah asisten manajer Persebaya, Amran Said Ali.

Bila pertandingan lawan Persebo dilangsungkan pada sore hari kala pemain masih menjalani ibadah puasa, maka laga uji coba lawan PSS Sleman akan digelar malam hari.


Sayangnya Persebaya dipastikan harus menjalani uji coba dengan skuat pas-pasan. Itu tak lepas banyaknya pemain yang bergabung dengan Tim Nasional (Timnas).

Seperti yang diketahui jika sebanyak lima pemain Persebaya gabung Timnas U-23, sedangkan satu pemain memperkuat Timnas senior.


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger