News Update :
Home » » Rahmad Darmawan Pelatih Baru Persebaya

Rahmad Darmawan Pelatih Baru Persebaya

Penulis : Unknown on Selasa, 21 Januari 2014 | 01.43

 

Rahmad Darmawan Rubah Tim Persebaya Surabaya

Rahmad Darmawan Pelatih Baru Persebaya Surabaya menyebut Persebaya mirip dengan Manchester United yang saat ini juga sedang terseok-seok di Liga Inggris seiring kedatangan pelatih baru, David Moyes.

“Ya. kita bisa ambil contoh seperti Manchester United. Meski kualitas pemainnya bagus, tapi tetap saja mereka masih harus adaptasi untuk menemukan skema permainan karena kedatangan pelatih baru. Ya, pasti ada tahap transisi dalam prosesnya,” dalih Rahmad Darmawan belum lama ini.

“Kegagalan di IIC tentu menjadi evaluasi kita dalam menghadapi kompetisi ke depan. Itu juga menjadi bahan pembenahan kita dan tidak perlu saling menyalahkan, supaya tim ini dapat terus berkembang,” lanjut pelatih yang pernah mengantarkan Sriwijaya FC menjadi juara Indonesia Super League (ISL) ini.


Rahmad Darmawan pun menegaskan kegagalan di Inter Island Cup 2014 tidak akan membuat Persebaya Surabaya panik dan merekrut pemain baru lagi. Menurut eks pelatih Timnas Indonesia U23 ini, skuat Bajul Ijo saat ini sudah cukup memadai dan siap bertarung di ISL 2014 nanti.

“Tidak ada lagi tambahan pemain. Kami hanya perlu merotasi pemain untuk melihat konsistensi bermain mereka. Pada laga pertama (ISL 2014) nanti, kami sudah mempersiapkan semuanya. Mudah-mudahan bisa meraih poin penuh,” harap pelatih yang pernah pula menukangi Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan Arema Indonesia ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger