News Update :
Home » , , » Jadwal Persepam Madura vs Persebaya Surabaya

Jadwal Persepam Madura vs Persebaya Surabaya

Penulis : Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 04.50


Persepam Madura Ingin Bangkit

Persepam Madura setelah dikalahkan Persib Bandung dalam laga Perdana penyisihan Grup A piala gubernur jatim 2013 harus berbenah diri, jika tidak ingin dipermalukan lagi oleh Persebaya Surabaya dalam laga kedua mereka di turnamen ini.

Jadwal Persepam Madura vs Persebaya Surabaya Selasa, 17 Desember 2013 pukul 15.00 WIB (RCTI) dan kesalahan belunder dari kipper mereka Syaifuddin harus diantisipasi agar tidak terulang lagi saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Prediksi Persepam Madura vs Persebaya Surabaya akan berjalan senggit, mengingat kedua tm akan berjalan seru, Persepam dalam keadaan terluka dan pastinya mereka akan bermain lepas nantinya dan penuh kehati – hatian,


Kendati demikian, Persepam tidak mau rendah diri dan ingin menjadi tuan rumah yang tidak ramah bagi tamu-tamunya. Klub yang baru semusim mengenal ISL tersebut meyakini kekuatan secara teknis bukan jaminan untuk bisa menggelora di turnamen yang juga bertajuk Piala Gubernur Jawa Timur 2013 tersebut.

"Kami tidak mau setengah-setengah karena telah memutuskan mengikuti East Java Tournament. Persiapan tim mungkin sangat mendadak, tapi Persepam bakal menjadi tuan rumah dan itu menjadi keuntungan tersendiri," sebut Manajer Persepam Achsanul Qosasih.

Dirinya meminta tim memberikan yang terbaik untuk publik bola Pulau Garam, walau tak harus memaksakan diri. Achsanul menyadari turnamen ini hanya sekadar pra musim dan hasil akhir tidak bisa dijadikan patokan prestasi di kompetisi sesungguhnya nanti.

Susunan Pemain Persepam Madura vs Persebaya Surabaya :

  • Persepam Madura (4-3-3): Syaifuddin, Denny Rumba, Abu Bakar, Fachruddin, Michael Orah, Rossy Noprihanis, Busari, Slamet Nurcahyo, Guy Junior, N’Kong,
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger