News Update :
Home » , , » Jadwal Arema Indonesia Cronus vs Sriwijaya FC

Jadwal Arema Indonesia Cronus vs Sriwijaya FC

Penulis : Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 03.52


Arema Ingin Menang Di Kandang

Prediksi Arema Indonesia Cronus vs Sriwijaya FC Meski akan menghadapi Singo Edan sebagai tuan rumah, namun Sriwijaya FC tidak gentar. Bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, mereka mengaku sudah mengetahui kelemahan Arema.

Jadwal Arema Indonesia Cronus vs Sriwijaya FC pertandingan Piala Gubernur Jatim 2013 Senin 16 Desember 2013, akan mempertemukan Arema Indonesia Cronus vs Sriwijaya FC disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 wib.

Pelatih Sriwijaya FC menyaksikan laga ujicoba Arema Indonesia, kontra DC United di Stadion Kanjuruhan pada 8 Desember 2013 lalu.

Pelatih asal Pasuruan ini juga mengakui jika gelandang Arema bisa menjadi kelemahan. Pasalnya mayoritas pemain gelandang Singo Edan, baru bergabung musim ini.


Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Juan Revi, Samsul Arif, dan Gustavo Lopez adalah yang dimaksud Subangkit sebagai rekrutan anyar itu. Hanya saja Subangkit menilai, jika pemain baru Singo Edan itu sangat berkualitas secara individu.

Di lain pihak Arema yang akan bermain di depan publik sendiri, siap untuk menampilkan permainan gaya Malangan. Kemenangan 2-1 atas DC United beberapa waktu lalu, menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuh Suharno.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger