News Update :
Home » » Daftra 15 Klub Peserta Piala Jenderal Sudirman 2015

Daftra 15 Klub Peserta Piala Jenderal Sudirman 2015

Penulis : Unknown on Sabtu, 31 Oktober 2015 | 16.28

 

15 Klub Peserta dan 3 Venue Piala Jenderal Sudirman 2015


Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 gagasan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Tentara Nasional Indonesia (TNI), serta Mahaka Sports and Entertainment akan melibatkan 15 klub peserta. Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 Ajang yang akan dimulai pada 14 November 2015 ini bakal diselenggarakan di tiga kota, yaitu Malang, Surabaya, dan Bali.

“Dalam rangka HUT TNI yang ke-70 dan dengan semangat untuk meneruskan kembali roda kompetisi di Indonesia setelah usainya turnamen Piala Presiden, maka kami mengambil inisiatif untuk menggelar Piala Jenderal Sudirman,” tandas Jenderal Gatot Nurmantyo, Panglima TNI, beberapa waktu lalu.

    “Sesuai arahan Bapak Presiden, sepakbola harus terus berjalan dan dapat mencerminkan sebuah transparansi serta tata kelola yang lebih baik lagi dalam penyelenggaraannya. Untuk itu, turnamen ini siap menjalankan amanat tersebut,” tegasnya.


Adapun 15 peserta turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 terdiri dari 14 klub Indonesia Super League (ISL) ditambah PS TNI. Kemungkinan, jumlah tim peserta masih bisa berubah tergantung perkembangan situasi ke depannya nanti mengingat masih ada beberapa klub ISL yang belum memberikan jawaban.

Ke-15 tim yang disebut sudah pasti akan tampil di Piala Jenderal Sudirman itu antara lain: Persib Bandung, Persipura Jayapura, Arema Cronus Indonesia, Bali United Pusam, Persipasi Bandung Raya (PBR), PSM Makassar, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Bonek FC, Gresik United, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, Sriwijaya FC, dan PS TNI
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger