News Update :
Home » , , » Hasil Arema Indonesia Cronus vs Sriwijaya FC

Hasil Arema Indonesia Cronus vs Sriwijaya FC

Penulis : Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 21.52


Arema Indonesia Cronus Raih Poin Penuh

Arema Indonesia Cronus vs Sriwijaya FC Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, Arema langsung menekan pertahanan Sriwijaya FC. 

Kartu merah diberikan setelah Ahmad Sumardi melakukan pelanggaran keras terhadap Benny Wahyudi.
Di menit 16 melalui gol Alberto Beto Gonzalves. Memanfaatkan umpan manis dari Samsul Arif, Beto sukses merobek jala Sriwijaya FC sekaligus merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Arema.

Sriwijaya FC bukannya tanpa peluang dalam pertandingan East Java Tournament 2013 kali ini. Di masa injury time, Sriwijaya FC sempat mendapatkan kesempatan melalui Sergie Djiohua Pakome.

Di babak kedua meski telah unggul 1-0, Arema tetap bermain agresif sejak peluit dibunyikan wasit. Peluang pertama Singo Edan di buka melalui tendangan bebas Ahmad Bustomi di luar kotak pinalti.

Memanfaatkan bola liar di mulut gawang Arema, tendangan keras mantan pemain Persisam Samarinda itu meluncur deras masuk ke gawang Ahmad Kurniawan.

Skor 1-1 membuat pertandingan semakin seru. Menit ke 67 kerja sama Cristian Gonzales dengan Beto di kotak pinalti Sriwijaya FC, sempat memberikan ancaman. Beruntung lini bertahanan Sriwijaya FC sigap menghalau bola.

Arema akhirnya memiliki kesempatan untuk kembali unggul, setelah Sunarto dijatuhkan dikotak pinalti di menit ke 87. Sayangnya Beto yang maju sebagai algojo, gagal mengeksekusi tendangan pinalti karena bola membentur mistar gawang.


Namun usaha Arema untuk unggul 2-1 akhirnya terwujud setelah tendangan keras Sunarto dari luar kotak pinalti, menembus gawang Sriwijaya FC tanpa bisa dihalau Fauzi Toldo di menit ke 84.

Hasil pertandingan Piala Gubernur Jatim 2013 Sunarto membuktikan sebagai salah satu bomber muda potensial dengan mencetak gol kembali ke gawang Sriwijaya FC.

Memanfaatkan umpan Beto, sontekan Sunarto ke pojok gawang Sriwijaya FC gagal dibendung Fauzi Toldo. Skor 3-1 akhirnya menutup pertandingan Arema melawan Sriwijaya FC pada Piala Gubernur Jatim 2013 sore ini.

Hasil Arema Indonesia Cronus vs Sriwijaya FC skor 3-1 di Stadion Kanjuruan Malang Senin (16/12/2013) dalam penyisihan grup Piala Gubernur Jatim 2013.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger