News Update :
Home » , , » Persib Bandung vs Persija Jakarta Agustus 2014

Persib Bandung vs Persija Jakarta Agustus 2014

Penulis : Unknown on Senin, 28 Juli 2014 | 04.30

Laga Panas Persib Bandung vs Persija Jakarta


Persib Bandung rupanya siap menurunkan M Ridwan dalam laga melawan Persija Jakarta, 10 Agustus 2014. Sebelumnya Ridwan lama absen akibat cedera patah tulang atau fraktur di lengan kirinya.

Ridwan yang menjalani perawatan medis selama lebih dari satu bulan, harus absen di lima laga Persib. Lima laga itu saat menghadapi Persija di Stadion Si Jalak Harupat, 8 Mei 2014. Lalu laga derby kontra Pelita Bandung Raya, Arema Cronus, Gresik United dan Barito Putera.

Selama jeda kompetisi Ridwan sendiri sudah dimainkan oleh Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di empat laga uji coba yang dijalani selama bulan Ramadan maupun game-game internal.


    “Keseluruhan kondisinya cukup siap. Saya lihat tidak ada rasa traumatik dalam diri Ridwan setelah mengalami cedera patah tulang. Jadi baik psikologis maupun fisik, dia sudah sangat siap” ungkap Dokter Tim Persib, Raffi Ghani.

Di lain pihak coach Djadjang Nurdjaman mengaku senang dengan perkembangan positif yang ditunjukan Ridwan. Menurut sosok yang akrab disapa Djanur itu, Ridwan tak menunjukan penurunan drastis meski sebelumnya harus istirahat panjang.

    “Secara keseluruhan tidak ada penurunan signifikan, justru saya lihat kondisinya tetap stabil. Kualitas permainan juga tetap terjaga dengan baik”

    “Jadi saya cukup optimis Ridwan sangat siap menjalani pertandingan di kompetisi nanti” tegas Djanur seperti yang dilansir Viva.

Selama Ridwan absen, Persib memang kerap kesulitan menentukan pilihan di sektor kanan. Beberapa pemain yang sempat dicoba untuk menggantikan peran Ridwan diantaranya Atep, Tantan, dan terkadang menggeser Ferdinand Sinaga bermain lebih melebar ke kanan.


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger